Web ini berisi jurnal yang saling terintegrasi antar jurusan dari Politeknik Kesehatan Kemenkes Kendari (Poltekkes Kendari).
Sebagai usaha untuk memperluas dan mempermudah akses ilmu pengetahuan, sistem ini dimaksudkan menjadi wadah bagi peneliti agar hasil telaah mereka dapat diakses, dengan tujuan membuka ruang kolaborasi dan kesuksesan akademis. Kami menerima artikel penelitian oleh peneliti dari kampus lain, silahkan kunjungi halaman focus and scope.

Journals

  • Media Gizi dan Kesehatan Majalah Gizi dan Kesehatan


    Jurnal Media Gizi & Kesehatan: Majalah Gizi & Kesehatan ISSN: 1978-6873 (Print), ( http://myjurnal.poltekkes-kdi.ac.id/index.php/mgk ) adalah Media Gizi dan Kesehatan Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Kendari . Terbit dua kali pada bulan Juni dan Desember. Berisi Hasil Penelitian, ataupun Laporan Studi Kasus di Bidang Gizi Masyarakat, Gizi Klinik, Gizi Institusi dan Food Production

  • Health Information : Jurnal Penelitian

     


    Health Information: Jurnal Penelitian adalah jurnal online menggunakan Open Journal System yang mempublikasikan hasil penelitian bidang kesehatan yang secara umum meliputi keilmuan keperawatan, keilmuan kebidanan, keilmuan gizi, keilmuan analis kesehatan dan penelitian kesehatan umum.