JURNAL ONLINE POLTEKKES KEMENKES KENDARI

Sebagai usaha untuk memperluas dan mempermudah akses ilmu pengetahuan, sistem ini dimaksudkan sebagai wadah agar hasil telaah mereka mudah diakses dan untuk membuka ruang kolaborasi antar peneliti.
Penerbit Jurnal Poltekkes Kemenkes Kendari berkomitmen menerbit artikel berkualitas (baik isi maupun tampilannya) yang mudah diakses dimanapun.

##journal.journals##

Thumbnail logo

Health Information : Jurnal Penelitian

Health Information: Jurnal Penelitian adalah jurnal online menggunakan Open Journal System yang mempublikasikan hasil penelitian bidang kesehatan yang secara umum meliputi keilmuan keperawatan, keilmuan kebidanan, keilmuan gizi, keilmuan analis kesehatan dan penelitian kesehatan umum. Berikut profil jurnal kami pada sumber terperaya lain: Sinta Ristek/BRIN, Mendeley Profile, Google Scholar


 

Media Gizi dan Kesehatan Majalah Gizi dan Kesehatan

(JURNAL INI DALAM TAHAP PENGEMBANGAN SEHINGGA BELUM MENERIMA SUBMISSION) Terbit dua kali pada bulan Juni dan Desember. Berisi hasil penelitian atauapun laporan studi kasus dalam bidang gizi masyarakat, klinik, institusi, dan pemrosesan makanan.

Jurnal Inovasi, Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat

(JURNAL INI DALAM TAHAP PENGEMBANGAN SEHINGGA BELUM MENERIMA SUBMISSION) Terbitan secara berkala dua kali dalam satu tahun yang menghimpun laporan ilmiah hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat baik itu inovasi dan pemberdayaan dalam bidang kesehatan oleh dosen di lingkungan Poltekkes Kemenkes Kendari maupun oleh penulis lain di luar institusi Poltekkes Kemenkes Kendari.